Syahrini Terserang Demam NOAH


Dia ikut menyanyikan lagu-lagu NOAH selama konser.
Syahrini berfoto dengan Ariel saat konser NOAH "Born to Make History"  

Minggu, 16 September 2012, menjadi waktu yang bersejarah bagi pentolan Peterpan, Ariel, bersama grupnya yang baru, NOAH. Dalam sehari, mereka menggelar konser di lima negara.
Konser diawali dari Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Para artis tanah air tampak hadir dalam konser NOAH yang digelar di Gandaria City, Jakarta.
Salah satunya Syahrini. Penyanyi ini rela ikutan antre demi bisa menyaksikan penampilan Ariel dan kawan-kawan.

Penyanyi yang fenomenal ini, tampak antusias menanti konser band asal Bandung tersebut. Ia langsung memilih duduk di salah satu kursi terdepan. Tanpa ragu-ragu, Syahrini mengaku sebagai salah satu fans berat NOAH.

"Aku salah satu orang yang men-support dan mengapresiasi karya-karya NOAH saat ini," katanya penuh semangat. Ditambahkan pelantun Kau Yang Memilih Aku ini, penampilan band yang dulunya bernama Peterpan itu, sangat luar biasa dan keren.
Ia  juga mengakui menikmati karya-karya mereka baik yang lama maupun yang baru. Itu tak berlebihan, sebab mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu sering tertangkap kamera ikut menyenandungkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Ariel dalam konser bertajuk "Born to Make History".

Syahrini memang mengaku bangga terhadap kiprah NOAH yang kembali menggebrak musik tanah air. "Congratulations buat NOAH yang sudah konser di 5 negara. Patut diacungi jempol, dibanggakan, dan diapresiasi. Ini membanggakan musik Indonesia," serunya tetap dengan gaya bicaranya yang manja.  (ren)

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Syahrini Terserang Demam NOAH ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Syahrini Terserang Demam NOAH
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages