Karya Terbaik Anak Bangsa



Wamen Perdagangan Bayu Krisnamurti

  Sebanyak 200 peserta membanjiri pagelaran Indonesia International Interior Design Ideas (IIIDI) & Innovation Exchange Forum (IEF) 2012, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai sore ini, hingga Sabtu (8/9).

Dan karya anak bangsa yang ada di pameran ini, benar benar luarbiasa. Ini dilihat dari beragam desain unik dan bernilai estetika tinggi yang dipamerkan mampu menyedot perhatian para pengunjung.

Menurut Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Indonesia Bayu Krisnamurthi, karya karya anak bangsa dalam ajang yang mengusung tema Cosmic: Desain in Extra-Ordinary Means ini, begitu unik dan khas.

"Ini akan mendorong kepercayaan publik pada karya anak bangsa, dan akan menjadikan karya tersebut sebagai karya produk terbaik dengan nilai tinggi," kata Wamen.

Selain itu, kesempatan ini juga dapat digunakan para desainer, untuk mempromosikan hasil karyanya secara menarik, dan mendorong mereka menciptakan desain-desain yang baru untuk  kebutuhan gaya hidup di dalam dan luar negeri, tambah Wamen.

Selain memberikan penghargaan pada karya anak bangsa, Wamen juga memberikan apresiasi atas penggunaan produk-produk lokal sebagai bahan interior, salah satunya adalah rotan yang menjadi andalan Indonesia untuk bahan ekspor.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karya Terbaik Anak Bangsa ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karya Terbaik Anak Bangsa
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages