Sensasi Kemewahan Magnum Gold



Peluncuran Magnum Gold
Magnum Gold, inovasi terbaru yang merupakan pleasurable masterpiece dari Magnum, kini hadir di Indonesia. Kemewahan dari Magnum Gold bisa terlihat dari lapisan double coklatnya.

"Wall's Magnum secara khusus ingin memanjakan para pleasure seekers di Indonesia dengan menghadirkan Magnum Gold. Ini adalah bentuk apresiasi kami bagi para pleasurable seekers yang mendambakan pleasurable seekers masterpiece," ujar Brand Manager Wall's Magnum, Oky Andries di Jakarta, Kamis (13/9).

Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Magnum Gold bekerjasama dengan World Chocolate Master, Gerhad Perzl. Gerhard merupakan ahli chocolate sculpture (seni ukir cokelat), yang merupakan lima besar chocolatier kelas dunia.

Gerhad menampilkan keahliannya dengan membuat masrtepiece yang menggabungkan pleasurable items ke dalam satu stik es krim Magnum Gold berukuran raksasa.

"Ini salah satu masterpiece saya yang paling unik, merupakan sebuah tantangan besar buat saya untuk menciptakan pleasurable item yang tidak terpisahkan dari keseharian para pleasure seeker dalam bentuk es krim Magnum Gold raksasa," ujar Gerhad.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sensasi Kemewahan Magnum Gold ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sensasi Kemewahan Magnum Gold
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages