Ada Kamera yang 'Lebih Gila' November Nanti?



Sony RX1

​Di akhir acara peluncuran CyberShot RX100 di Jakarta, Jumat (14/9), Sony memberi bocoran bahwa pada bulan November 2012 nanti mereka akan menghadirkan kamera terbaru lagi.

"Ada kamera yang 'lebih gila' lagi pada bulan November mendatang. Kalian tunggu saja," ujar Ahmad Irfan Rinaldi, Product Marketing Sony CyberShot.

Sayang, Irfan belum mau memberi info lebih lanjut soal seperti apa kamera canggih dari Sony tersebut.

Terkait dengan banyaknya produsen kamera digital yang mulai membekali produknya dengan sistem operasi Android, Irfan pun belum bisa memberi bocoran.

"Kemungkinan Sony merilis kamera Android pasti ada. Tapi saat ini saya belum bisa memastikan," tambahnya.

Pasar kamera digital saat ini memang mulai tergerus oleh smartphone. Karena itu, tak heran jika banyak produse mulai menawarkan sesuatu yang beda agar tidak ditinggalkan konsumennya.

"Lewat RX100 kami menciptakan pasar baru dan itu adalah strateginya. Kami menawarkan pasar yang berkembang dimana belum banyak orang yang bermain," pungkas Irfan.

Menarik untuk menantikan kamera apa lagi yang akan dibawa Sony ke Indonesia pada November nanti. Mungkinkah produk yang dimaksud adalah kamera saku Full Frame bernama RX1 yang banyak diberitakan belakangan ini?

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Kamera yang 'Lebih Gila' November Nanti? ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Kamera yang 'Lebih Gila' November Nanti?
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages