Kate Middleton bagai Putri Dongeng Saat Kunjungi Malaysia


 


detail berita 
 

DUCHESS of Cambridge tampak berkilauan dalam balutan gaun emas saat menghadiri makan malam mewah oleh Raja dan Ratu Malaysia. Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William adalah tamu di Istana Negara Malaysia, Kuala Lumpur dalam rangka tur Queen's Diamond Jubilee.

Kate mengenakan gaun panjang putih menyapu lantai rancangan Alexander McQueen dengan bordir emas yang menampilkan bunga Malaysia, kembang sepatu. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu satin warna emas dan clutch warna senada.

Duke dan Duchess of Cambridge ini mendapat hadiah dari Yang di-Pertuan Agong Malaysia, Sultan Abdul Halim Mu’adzam Shah, dan istrinya Raja Permaisuri Agong, Tuanku Haminah binti Hamidun.

William diberi keris bertahtakan emas, sedangkan Kate diberi sepasang sepatu renda peep toe warna hitam rancangan desainer Malaysia Lewre, clutch bag Charlie bertabur berlian rancangan Wilbur & Gussie, dan gaun batik.

Sebelumnya, Kate tiba di Malaysia dengan mengenakan gaun warna biru telur bebek dengan panel renda rancangan Jenny Packham. Gaun ini pernah dia kenakan juga saat kunjungannya ke Singapura, seperti dilansir Dailymail.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kate Middleton bagai Putri Dongeng Saat Kunjungi Malaysia ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Sabtu, 15 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kate Middleton bagai Putri Dongeng Saat Kunjungi Malaysia
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages