Selebrity Chef ke Indonesia



Sharone Hakman
Menyambut penayangan Masterchef US Season 3, untuk teritori Indonesia di saluran StarWorld dan StarWorld HD,  FOX International Channels mengundang Selebrity Chef Sharone Hakman.

Sharone  merupakan salah satu finalis dari Masterchef US season 1, untuk melakukan demo memasak dan memromosikan musim terbaru dari Masterchef US Sharone  akan  melakukan demo memasak langsung di Jakarta.

"Kami mengetahui bahwa ada banyak penonton (penggemar) dari program Masterchef di Indonesia. Setelah Masterchef Australia dan Junior Masterchef Australia, tahun ini kami mengawali musim terbaru dari program Masterchef US dengan menghadirkan Sharone Hakman," ujar Cam Walker, Teritorry Head Fox International Channels untuk wilayah Indonesia, pada Ghiboo, Rabu (12/9).

Dikatakan Walker, dengan kehadiran Sharone di Indonesia  diharapkan  penonton dan penggemar akan ikut bersemangat menyambut penayangan Masterchef US Season 3, FOX International Channels akan terus berusaha untuk menjadi jaringan saluran TV berbayar paling inovatif yang menyediakan variasi konten yang luar bagi para pelanggannya.

Sharone berharap kehadirannya di Jakarta,  akan membuat orang Indonesia bersemangat menyambut penayangan musim terbaru Masterchef US, sebuah reality show yang telah mengubah hidupnya  dan membuat impiannya  menjadi kenyataan.

Pada acara ini Sharone mendemonstrasikan cara memasak beberapa signature dish-nya, Blackened Tiger Prawn, Cashew Dusted Crab Cake Thai Basil, Avocado Cream and Pineapple Butter, Seared Lamb chop with Pistachio Puree, Shitake with Lamb Stock -Reduction.​

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selebrity Chef ke Indonesia ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selebrity Chef ke Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages