American Idol Rekrut Juri Kontroversial


Nicki Minaj resmi jadi juri baru American Idol.
Juri baru American Idol terdiri dari Mariah Cary, Keith Urban, Nicki Minaj, dan Randy Jackson. (Instagram/MariahCarey)


Nicki Minaj dan Keith Urban resmi didapuk sebagai juri baru American Idol. Seperti dilansir kantor berita Rueters, Minaj dan Urban bergabung dengan penyanyi Mariah Carey serta Randy Jackson sebagai juri American Idol musim terbaru.
Kehadiran Minaj, Urban, dan Carey ini dalam rangka mengisi kekosongan bangku juri yang sebelumnya ditinggalkan vokalis Aerosmith Steven Tyler dan Jennifer Lopez. Pengumuman juri baru oleh Fox tersebut juga sekaligus mengakhiri rumor tentang musisi yang akan menggantikan Tyler serta Lopez.
Sebelumnya, mereka yang pernah digadang-gadang sebagai juri American Idol antara lain Kanye West, Katy Perry, Enrique Iglesias, Adam Lambert, Nick Jonas hingga Miley Cyrus. Sementara itu Fox menyatakan, Minaj dan Urban merupakan juri American Idol paling menarik yang pernah ada selama ini.
"Nicki merupakan fenomena internasional yang luar biasa yang membuat jejak yang tak terhapuskan di dunia rap dan pop. Dan Keith adalah bintang besar di musik country dan saya tahu bahwa penggemar serta kontestan akan jatuh cinta padanya," ujar Mike Darnell dari Fox.
Meski dikenal sebagai penyanyi rap wanita terbaik, sosok Minaj sangat kontroversial. Dalam penghargaan Grammy Awards beberapa waktu lalu, ia menggandeng seorang pria yang didandani ala Paus.
Baru-baru ini, Minaj juga menjadi sorotan setelah menyanyikan lirik penuh sumpah serapah yang belakangan diketahui sebagai bentuk dukungan bagi calon Presiden AS dari Partai Republik, Mitt Romney. Namun, ia buru-buru meralat dan menyebut bahwa lirik tersebut dimaksudkan sebagai ungkapan sarkas.
Berbagai tanggapan dari penggemar pun muncul terhadap keputusan Fox memilih Minaj sebagai juri American Idol. Beberapa di antara mereka mengancam tidak akan menonton acara tersebut lagi, sementara lainnya memberikan pujian.  (umi)

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel American Idol Rekrut Juri Kontroversial ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan American Idol Rekrut Juri Kontroversial
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages