Berlayar ala Barbie di Royal Caribbean



barbie stateroom
Kali ini, Royal Caribbean International akan memberikan pengalaman luar biasa bagi Anda pecinta boneka Barbie.

Perusahaan kapal pesiar terbesar di dunai ini menawarkan wisata dengan kapal pesiar bernuansa Barbie.

Bekerjasama dengan Mattel, perusahaan pembuat mainan boneka Barbie, Royal Caribbean International menawarkan 10 set pelayaran kepada wisatawan dengan tema "Barbie Premium Experience" di seluruh armada global dari 22 kapal milik mereka.

Setidaknya ada 50 kegiatan bertema Barbie yang dapat Anda temukan di kapal pesiar ini, mulai dari kamar berwarna bertema barbie, fashion show bertema Barbie, hingga jamuan teh bertema Barbie.

"Selain itu disini para penumpang juga akan melakukan kegiatan merancang busa untuk barbie. Semua penumpang akan turut ikut serta dalam semua kegiatan tersebut selama pelayaran," ujar pihak Royal Caribbean, seperti dilansir CNNGO, Rabu (12/10).

Kabin kapal pesiar tersebut juga akan didekorasi bernuansa pink, mulai dari selimut dan sarung bantal, tas, sikat gigi dan tas perlengkapan mandi. Guna melengkapi pengalaman berlayar dengan barbie, akan diputar pula film Barbie di televisi kabin mereka.

Untuk merasakan pelayaran bertema Barbie ini Royal Caribbean menawarkan harga 349 US Dollar, atau sekitar Rp 3,4 juta perorang. Pelayaran bertema barbie ini akan mulai berlayar mulai Januari 2013. untuk keterangan lebih lengkapnya dapat mengunjungi www.royalcaribbean.com/barbie.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berlayar ala Barbie di Royal Caribbean ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berlayar ala Barbie di Royal Caribbean
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages