Lelah Ariel dan Noah Terbayar Piagam Penghargaan MURI


Kondisi lelah apapun tak terasa kalau hasilnya sebanding! Ini yang dirasakan Nazriel Irham alias Ariel yang akhirnya berhasil memecahkan rekor MURI untuk sensasi konser di lima negara di dua benua secara serentak yang berakhir Minggu malam (16/9/2012).
Ariel dan Noah menutup konser perdananya "Born To Make History" di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, dengan mengangkat tinggi-tinggi pigura sertifikat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) yang mereka gaet.
Mereka sampai lupa berdandan. Ariel tampak bersimbah keringat dan hanya mengenakan kaos oblong putih dan jeans belel yang rada lusuh.
Mereka secara estafet menggelar konser dengan menunggang pesawat non komersial agar terburu jadwal konsernya di Hong Kong Convention Center, KL Live, Malaysia, TAB Orchid Hotel, Singapura, dan ditutup di Skeeno Hall, Jakarta.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lelah Ariel dan Noah Terbayar Piagam Penghargaan MURI ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lelah Ariel dan Noah Terbayar Piagam Penghargaan MURI
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages