Pangeran William Siap Tuntut Fotografer Middleton Topless


Pasangan ini juga akan menuntut majalah Closer.


Kerajaan Inggris tak tinggal diam atas dipublikasikannya foto-foto topless Kate Middleton. Seperti dilansir kantor berita Reuters, Pangeran William dan Middleton akan membuat laporan pengaduan pidana terhadap fotografer yang telah mengambil foto topless Duchess of Cambridge tersebut serta menuntut majalah Perancis, Closer, yang telah menerbitkannya.
Pengacara pasangan Kerajaan Inggris tersebut dijadwalkan memasukkan pengaduan pidana ke pengadilan Paris pada Senin, 17 September 2012 waktu setempat. Selain menuntut ganti rugi dari majalah Closer, mereka juga meminta pengadilan mengeluarkan perintah melarang publikasi foto topless Middleton itu lebih lanjut.
"Kami dapat mengkonfirmasikan bahwa pengaduan pidana akan disampaikan ke Departemen Kejaksaan Perancis, besok (Senin)," kata Juru Bicara Pangeran William dan Middleton.
Menurut juru bicara yang tidak disebutkan namanya tersebut, pengaduan itu meliputi pengambilan foto Pangeran William dan Middleton saat liburan dan penerbitan foto-foto lain yang dianggap telah melanggar privasi keduanya.
Majalah Closer sendiri telah menyatakan pembelaan atas keputusan mereka mempublikasikan foto-foto Middleton saat berlibur di sebua vila terpencil di selatan Perancis. Foto-foto tersebut menampilkan Middleton tengah berjemur dalam keadaan bertelanjang dada. 
Yang menarik, meski sempat mempublikasikan foto-foto Pangeran Harry tanpa busana sama sekali, tabloid asal Inggris, The Sun, menilai penerbitan foto-foto topless Middleton itu sudah melampaui batas. (eh)

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pangeran William Siap Tuntut Fotografer Middleton Topless ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pangeran William Siap Tuntut Fotografer Middleton Topless
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages