Simple yang Elegan dari Giordano



Vintage Rose Collection

Pola sederhana, tidak membuat koleksi Giordano for Ladies kali ini tidak terlihat Elegan. Sebaliknya, setiap wanita yang memakainya pasti tampak anggun dengan balutan sederhana tersebut.

"Musim ini Giordano mengeluarkan tiga koleksi baju untuk perempuan, yaitu, Vintage Rose Collection, Twilligt  Collection, dan Dove Collection," ujar Thommy Rumahorbo, GIORDANO Marketing Officer disela-sela peluncuran Giordano Ladies Trunk Show 2012 di Grand Indonesia, Selasa (12/9).

Seperti kebanyakan koleksi dari Giordano, maka kali ini pun pola ketiga dari koleksi ini sangat sederhana, namun tetap elegan dan menggambarkan kemandirian seorang wanita yang aktif dan dinamis.

Untuk warna, Vintage Rose banyak bermain di warna rose, cokelat, dan cenderung kalem. Koleksi Twillight banyak bermain di warna yang lebih gelap, seperti hitam, biru navy. Sedangkan untuk koleksi Dove, warnanya mencakup perpaduan antara Vintage Rose dan Twilligt.
Untuk memanjakan para pelanggan atau member, maka khusus Selasa (11/9) kemarin berkesempatan mendapatkan diskon 20-30 persen untuk setiap item. Dan seperti biasa, koleksi ini hanya akan ada hingga enam bulan ke depan.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Simple yang Elegan dari Giordano ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Simple yang Elegan dari Giordano
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages