Si Cantik Bangka yang Akan Hilang



Pulau Bangka di Minahasa Utara, Sulawesi Utara
Sulawesi Utara, dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata laut di Indonesia.

Nama Bunaken dan Lembeh yang telah mendunia, menjadikan kawasan perairan di ujung Pulau Sulawesi ini sebagai aset yang luar biasa untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Indonesia.

Namun tahukah Anda, bahwa keindahan alam laut Sulawesi Utara bukan hanya berada di Bunaken dan Lembeh saja.

Adalah Pulau Bangka, yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara, juga memiliki keindahan alam bawah laut yang luar biasa.

Area laut dan pantai Pulau ini, benar benar area yang begitu indah, disini beragam ikan ikan besar dan koral koral yang indah amat mudah ditemui.

Tidak mengherankan beberapa selebriti terkenal dunia seperti mantan petenis dunia, Andre Agassi dan Steffi Graf juga pernah menikmati kecantikan dan keindahan alam laut Pulau Bangka.

Tidak terkecuali para miliuner asal Rusia, yang selalu menyempatkan diri untuk berlibur di pulau ini.

Sayangnya Pulau ini tidak akan lama bertahan, karena dalam waktu dekat ini, area wisata alam yang paling dikenal di Tanah Eropa ini, akan hilang, karena akan masuknya usaha tambang untuk mengelolah area ini.

Bagi Anda, yang mungkin belum mengenal area ini, maka Ghiboo memberikan beberapa gambar yang bisa menceritakan indahnya kawasan pantai, alam laut dan lingkungan di pulau Bangka.

Dan jika Anda tertarik, segeralah untuk menyiapkan waktu Anda untuk bisa berlibur dan diving di area cantik ini yang terdiri dari beberapa gugusan pulau pulau kecil ini.

Untuk mencapai ke Pulau Bangka dan sekitarnya, kini mudah dijangkau, karena setiap penginapan dan hotel tetap menawarkan agenda wisata ke lokasi ini.

Dari Bandara Sam Ratulangi jaraknya hanya sekitar 45 Menit melalui darat, dan akan disambung dengan perjalanan melalui laut yang harus ditempuh sekitar 40 menit.

Beberapa spot yang unik dan asik bisa Anda temui di area ini.

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Si Cantik Bangka yang Akan Hilang ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Si Cantik Bangka yang Akan Hilang
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages