Mengintip Rumah Pantai Jim Carey



Rumah Pantai jim carey
Bagi Anda pencinta pantai, tentu punya keinginan memiliki rumah di tepi pantai, lalu menghadap pantai langsung dengan fasilitas yang memadai.

Tapi, aktor Hollywood Jim Carey, tidak hanya bermimpi memiliki rumah pantai seperti itu. Tapi, pria kocak ini sudah memiliki rumah pantai di pesisir pantai Malibu yang dia beli tahun 2002.

Mau tahu seperti apa rumah pantai milik bintang Dumb and Dumber ini?

Rumah dengan konsep Pesisir Kontemporer ini, memang layak dihuni, apalagi bagi Anda yang suka pantai dan ingin ketenangan.

Interior rumah dua lantai ini dibuat dengan konsep terbuka. Antara ruang dalam dan bagian luar rumah dibiarkan terlihat dengan hanya dibatasi kaca saja, sehingga semua isi rumah bagian dalam terlihat dari luar. Rumah ini memiliki lima kamar tidur, dan lima kamar mandi.

Dilantai bagian atas, ada balkon tempat untuk bersantai dilengkapi dengan kursi malas. Dari sana, Anda bisa langsung menikmati terbenamnya matahari, melihat orang bermain surfing, bahkan melihat pemadangan pegunungan jauh disana.

Bagian lantai bawah dalam rumah ada kolam spa untuk merileksnya tubuh Anda. Sedangkan bagian luar, tampak ada meja dan kursi makan, serta beberapa kursi santai untukl berjemur.

Bisa Anda bayangkan betapa indah dan nyamannya rumah ini, sayangnya Jim Carey berencana menjual rumah pantainya, seperti dikutip dari frontdoor, Rabu (12/9). Anda berminat untuk memilikinya?

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengintip Rumah Pantai Jim Carey ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Minggu, 16 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengintip Rumah Pantai Jim Carey
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages