Rield: Saya Cinta Indonesia, Terimakasih Indonesia

ARENAKU.COM – Alfred Riedl yang baru saja dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala timnas Indonesia menyatakan bahwa dirinya sebenarnya menyukai Indonesia dan memiliki kenangan indah di Indonesia.
 
“Saya senang disini, saya tak merasa punya masalah dengan siapapun, saya memiliki kenangan indah di Indonesia,” ujar pelatih berkebangsaan Austria ini kepada wartawan, dalam jumpa pers di Plaza FX, Senayan Jumat (15/7) malam.
“Terimakasih Indonesia, saya cinta berada disini, saya cocok dengan para pemain dan juga pengurus, hal ini menjadi bagian dari perjalanan karir saya,” tambah Riedl.
Rield juga menyatakan bahwa dirinya mungkin saja kembali ke Indonesia di lain waktu, mantan pelatih vietnam ini juga mengatakan bahwa dirinya enggan mengadukan masalah pemecatan dirinya ke FIFA, seperti yang terjadi saat dia melatih di Vietnam tujuh tahun silam karena yakin masalah ini bisa diselaikan secara baik.[Oa]

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rield: Saya Cinta Indonesia, Terimakasih Indonesia ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Sabtu, 16 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rield: Saya Cinta Indonesia, Terimakasih Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages