Enrique: Saya Bukan Guardiola


ARENAKU.COM – Pelatih AS Roma, Luis Enrique menyatakan bahwa dirinya enggan disamakan dengan rekannya pelatih Barcelona, Pep Guardiola meski keduanya besar dari tempat yang sama FC Barcelona.
 
Kehadiran Luis Enrique di Roma memang menjadi beban berat bagi mantan arsitek Bercelona B itu karena para  petinggi klub dan fans Roma berharap Enrique bisa membaw aura sukses Barca ke dalam tubuh Srigala Roma.
“Jangan samakan saya dengan Guardiola, saya masih jauh dibawah Guardiola, biarkan nanti hasil kinerja saya yang akan berbicara,” ujar Enrique.
Enrique menambahkan bahwa Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik dan dirinya akan menggunakan kesuksesan Guardiola sebagai sebagai penyemangata guna mendapatan apresiasi atas kinerjanya kelak.
Yang pasti Enrique mengatakan bahwa gaya sepakbola menyerang ala Barca akan diterapkannya di Roma meski tidak sepenuhnya sama yang penting adalah kemenangan dalam permainan sepakbola cantik.[Oa]

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Enrique: Saya Bukan Guardiola ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Sabtu, 16 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Enrique: Saya Bukan Guardiola
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages