Madrid tak Obsesi Raih Gelar


ARENAKU.COM – Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso menegaskan klubnya tidak perlu terobsesi dengan pikiran meraih gelar musim depan.

Raksasa Spanyol itu, menuai musim frustrasi karena kembali gagal mengalahkan dominasi Barcelona di La Liga dan Liga Champions, dimana hanya meraih gelar Copa del Rey.
Los Blancos sudah menghabiskan lebih dari 50 juta euro untuk memperkuat skuadnya dan terlepas dari tekanan untuk menghadirkan gelar, Xabi Alonso menolak mengatakan apakah musim tanpa gelar akan menjadi kegagalan.
“Ini mengenai perkembangan dan membuat kemajuan. Ini tahun kedua dari proyek dan membuat kami harus meneruskannya,” kata Alonso.
“Kami tahu yang lain lebih bagus, idenya ada, sekarang kami harus berkembang. Kami tidak boleh terobsesi, hal terbaik, gelar akan datang secara alami,” jelas mantan gelandang Liverpool ini.
Fabio Coentrao, yang dibeli Madrid senilai 30 juta euro dari Benfica musim ini telah menjalani tes di lini tengah, dan Alonso terkesan dengan penampilan pemain Portugal itu.
“Dia membuat semua terkesan, kami tahu, dia bisa membawa banyak hal.
“Dia pemain yang sangat komplet, dia memiliki kecepatan. Dia bisa menguasai beberapa posisi, dan dia perekrutan yang berpengaruh, jadi kesannya sangat bagus,” puji gelandang Spanyol ini.[lur]

Penulis : regi firdaus ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Madrid tak Obsesi Raih Gelar ini dipublish oleh regi firdaus pada hari Sabtu, 16 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Madrid tak Obsesi Raih Gelar
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages